10 Akun twitter yang memiliki followers terbanyak di dunia terbaru

Hy Sob, Gue kembali lagi nih. Kali ini, gue akan membahas tentang akun twitter yang mempunyai followers terbanyak. Nah, langsung aja nih. Tapi, sebelum itu sedekah lah untuk mem follow akun twitter saya. Mention pasti di follback kok twitter.com/yudhaartar . Makasih..

 

  1. Justin bieber, twitter.com/justinbieber dengan followers (34.367.279). tapi, jumlah followers justin agak cepat naik daripada lady gaga.
  2. Lady Gaga, twitter.com/ladygaga dengan followers (34.057.338). Dulunya sih, lady gaga urutan pertama. Setelah berjalaannya waktu. Keadaan berubah
  3. Katy Perry, twitter.com/katyperry dengan followers (32.266.149). Nah, ini penyanyi idola gue. Hihi🙂
  4. Brithney Spears, twitter.com/britneyspears dengan followers (23.832.648).
  5. Taylor Swift, twitter.com/taylorswift13 dengan followers (23.937.300)
  6. Barack Obama, twitter.com/barackobama dengan followers (27.123.931)
  7. Oprah Winfrey, twitter.com/oprah dengan followers (16.599.122)
  8. Ellen DeGeneres, twitter.com/TheEllenShow dengan followers (16.782.557)
  9. Ashton kutcher, twitter.com/aplusk dengan followers (13.697.544)
  10. Zayn Malik, twitter.com/zaynmalik dengan followers (8.036.564)

Nah, itu tadi postingan saya. Kalau ada saran. Silahkan, aku seneng kok. See You. and don’t forget to follow twitter.com/yudhaartar

Leave a Reply

