10 Akun twitter yang memiliki followers terbanyak di dunia terbaru

Hy Sob, Gue kembali lagi nih. Kali ini, gue akan membahas tentang akun twitter yang mempunyai followers terbanyak. Nah, langsung aja nih. Tapi, sebelum itu sedekah lah untuk mem follow akun twitter saya. Mention pasti di follback kok twitter.com/yudhaartar . Makasih..

 

  1. Justin bieber, twitter.com/justinbieber dengan followers (34.367.279). tapi, jumlah followers justin agak cepat naik daripada lady gaga.
  2. Lady Gaga, twitter.com/ladygaga dengan followers (34.057.338). Dulunya sih, lady gaga urutan pertama. Setelah berjalaannya waktu. Keadaan berubah
  3. Katy Perry, twitter.com/katyperry dengan followers (32.266.149). Nah, ini penyanyi idola gue. Hihi🙂
  4. Brithney Spears, twitter.com/britneyspears dengan followers (23.832.648).
  5. Taylor Swift, twitter.com/taylorswift13 dengan followers (23.937.300)
  6. Barack Obama, twitter.com/barackobama dengan followers (27.123.931)
  7. Oprah Winfrey, twitter.com/oprah dengan followers (16.599.122)
  8. Ellen DeGeneres, twitter.com/TheEllenShow dengan followers (16.782.557)
  9. Ashton kutcher, twitter.com/aplusk dengan followers (13.697.544)
  10. Zayn Malik, twitter.com/zaynmalik dengan followers (8.036.564)

Nah, itu tadi postingan saya. Kalau ada saran. Silahkan, aku seneng kok. See You. and don’t forget to follow twitter.com/yudhaartar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s